Simak Trailer Film Terbaru Iko Uwais dan Chelsea Islan, “Headshot”

Direncanakan rilis pada Desember 2016

Oleh
Salah satu adegan di film 'Headshot'. Infinite Frameworks Studios

Headshot, film terbaru Iko Uwais dan Chelsea Islan, akan ditayangkan perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016 yang diselenggarakan pada 8 hingga 18 September 2016. Film yang disutradarai oleh The Mo Brothers - Timo Tjahjanto and Kimo Stamboel – ini akan diputar di program Midnight Madness; kategori yang menayangkan film-film aksi, thriller, sampai horor.

Menuju penayangan perdana di TIFF 2016 pada 9 September mendatang, trailer pertama headshot telah dirilis melalui situs ew.com pada Selasa (6/9) kemarin. Trailer berdurasi 1 menit 17 detik tersebut memperlihatkan Ishmael yang diperankan Iko mengalami amnesia ditolong oleh dokter Ailin (Chelsea Islan). Kemudian berturut-turut keduanya mengalami rentetan adegan aksi dan berkelahi.

Headshot bercerita tentang Ishmael yang terbangun di rumah sakit karena mengalami trauma dan amnesia. Ia ditolong oleh dokter bernama Ailin dan berusaha untuk mengungkap memori-memorinya yang hilang. Ishmael akhirnya perlahan terlibat kembali dengan masa lalunya yang berhubungan dengan mafia narkotika dan berusaha menyelamatkan Ailin yang diculik. Selain Iko dan Chelsea, Headshot juga diramaikan oleh akting Sunny Pang dan Julie Estelle.

Film yang didistribusikan oleh XYZ Films dan Vertical ini rencananya akan ditayangkan untuk umum pada Februari 2017.

Poster 'Headshot' (twitter.com/headshot_id)

Selain Headshot, film-film yang akan tayang dalam Program Midnight Madness di TIFF 2016 adalah Dog Eat Dog milik Nicholas Cage, Sadako vs Kayako, Blair Witch, hingga Free Fire.

Editor's Pick

Add a Comment