Anime Sensasional, “One Punch Man,” Akan Tayang di TV Indonesia

Bisa dinikmati lewat Animax

Oleh

Mulai September, pemirsa di Indonesia akan dapat menikmati blockbuster anime, One Punch Man di Animax. Didasarkan pada serangkaian Webcomic yang menjadi hit viral, adaptasi anime One Punch Man akan tayang perdana pada 12 September dan udara setiap hari Senin di 21:00.

One Punch Man berkisah tentang Saitama, seorang superhero yang tak terkalahkan dan bisa mengalahkan lawan dengan satu pukulan. Kekuatannya ini malah membuatnya frustasi tanpa akhir. Sebagai serial aksi-komedi, One Punch Man dicintai oleh penggemar karena gayanya yang unik.

Seri Webcomic One Punch Man telah dibaca lebih dari 10 juta kali sejak diluncurkan oleh penciptanya pada 2009 dan penggemarnya terus tumbuh hingga saat ini. Untuk animasinya, serial ini digawangi oleh studio animasi ternama Madhouse (Hunter x Hunter, The Irregular at Magic High School).

Selain One Punch Man, pemirsa juga dapat menikmati maraton Mob Pyscho 100, serial hit kedua dari One Suka. Bagi penggemar aksi-supranatural, ada D.Gray-man HALLOW yang juga akan ditayangkan maraton untuk memenuhi rasa penasaran penggemar anime. Animax akan menyiarkan keduanya pada Oktober mendatang setelah dua seri akhir mereka tayang di Jepang.

Animax disiarkan melalui Indovision channel 156, Topas TV channel 201, K-Vision channel 66, Transvision channel 156, MyRepublic channel 61. Penonton dapat juga menyaksikan seri anime Jepang terbaru lewat video yang disediakan oleh layanan Astro, Astro Plus.

Editor's Pick

Add a Comment