Piston Akan Menggelar Tur Konser di Bali

Unit heavy rock tersebut akan tampil pada 1, 2, dan 4 September mendatang

Oleh
Piston. Dok. Piston

Setelah melaksanakan tur konser yang mengunjungi Jawa Tengah dan Jawa Barat pada Mei lalu, Piston kembali bersiap menggelar tur konser. Grup heavy rock pendatang baru asal Jakarta tersebut akan menjalani tiga jadwal tampil di Bali pada 1, 2, dan 4 September mendatang.

Band yang diperkuat oleh vokalis sekaligus gitaris Argi, gitaris Aditya, bassist Yulio, dan penggebuk drum Nozanda menjelaskan bahwa tur konser yang diberi tajuk Bali Micro Tour 2016 ini memang merupakan lanjutan dari Java Micro Tour 2016 lalu. Tur konser tersebut menjadi ajang unjuk gigi untuk memperdengarkan berbagai materi terbaru mereka yang akan masuk ke dalam debut Piston nanti.

"Bali Micro Tour 2016 ini memang kami jadikan sebagai ajang pemanasan lanjutan untuk lebih memperkenalkan lagi lagu-lagu baru. Karena akhir tahun ini kami akan lepas album perdana melalui Sepsis Records," terang Yulio.

Tur konser keliling Pulau Dewata milik Piston akan dimulai dengan melaksanakan sesi wawancara di Oz Radio Bali pada 1 September. Keesokannya, mereka akan tampil di Friday Mosh Hard yang diadakan di Prime Store, Denpasar, bersama Jangar, Advark, Mound, dan Poison Nova.

Salah satu festival musik rock terbesar di Indonesia, Soundrenaline, pada 4 September mendatang akan menjadi penutup Bali Micro Tour 2016. Mereka membocorkan info bahwa akan berkolaborasi dengan kolektif visual asal Bandung, Uvisual, untuk menggarap video maping saat tampil di GoAhead Stage.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. Eddie Van Halen: 'Ibu Saya Orang Indonesia, Rangkasbitung'

Add a Comment