Edisi Kesepuluh BaliSpirit Festival Siap Diselenggarakan Tahun Depan

Menawarkan program-program yang belum pernah dilakukan sebelumnya

Oleh
Musisi asal Australia, Alissa Nathaniel, saat tampil di BaliSpirit Festival 2016. Decky Arrizal

Perayaan akbar yang melingkupi kegiatan yoga, tari dan musik bernama BaliSpirit Festival siap diselenggarakan kembali pada 19-26 Maret 2017 mendatang. Di edisi kesepuluhnya ini BaliSpirit Festival yang akan kembali diselenggarakan di beberapa kawasan Ubud akan menawarkan program-program acara yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Dikutip dari siaran persnya, program-program baru BaliSpirit Festival melingkupi "lima hari dari grup kelas kesejahteraan, tambahan hari komunitas dan tujuh malam musik, yang menjadikan BaliSpirit Festival sebagai festival yoga terpanjang secara global," terang mereka. BaliSpirit Festival 2017 pun menjanjikan akan ada acara-acara spesial menarik lainnya.

Sama seperti dengan edisi sebelumnya, BaliSpirit Festival 2017 juga akan menghadirkan lebih dari 100 musisi lintas negara. Meski hingga berita ini dituliskan belum ada pengumuman resmi siapa saja musisi yang dipastikan akan tampil, namun BaliSpirit Festival 2017 menjanjikan bakal menyediakan dua panggung bernama Coco-Love untuk penampilan siang hari, dan One World One Stage untuk penampilan malam hari.

Perbedaan lain yang ditambahkan di BaliSpirit Festival 2017 adalah adanya tiga kategori tiket baru bernama Abundance Pass, Teenager Pass, dan 5-Day Community Pass. Untuk mendapat informasi tambahan dan membeli tiket BaliSpirit Festival 2017 secara daring, dapat mengunjungi situs resmi mereka di sini.

BaliSpirit Festival 2016 diselenggarakan dengan sukses yang berhasil menghadirkan 1,500 pengunjung setiap harinya dari lebih dari 40 negara. BaliSpirit Festival 2016 diramaikan oleh beberapa penampil seperti Barasuara, Balawan, Nahko and Medicine for the People, Kayah, The Opiuo Band, Deya Dova, DJ Taz Rashid, Elijah Ray, Vieux Cissokho, Alisaa Nathaniel serta Live Mysteries Dance Troupe.

Editor's Pick

Add a Comment