Ini Harga Tiket Konser Morrissey di Jakarta

Siap diselenggarakan pada 12 Oktober mendatang

Oleh
Morrissey. Facebook/Morrissey

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Morrissey dikabarkan bakal menggelar konser keduanya di Jakarta pada 12 Oktober mendatang. Bersumber dari situs penggemar terpercaya true-to-you.net, akhirnya pada Selasa (2/8) siang ini promotor KiosPlay memastikan lewat akun Twitter-nya bahwa mereka adalah pihak penyelenggaranya.

KiosPlay juga mengunggah poster resmi konser kedua Morrissey yang akan bertempat di Golf Driving Range, Senayan, Jakarta. Sebelumnya tempat ini belum pernah sekalipun di gelar sebuah konser musik internasional ataupun dalam negeri.

Di dalam poster tersebut terdapat juga keterangan tiga kategori tiket yaitu Early Bird (terbatas) seharga Rp 650 ribu, VIP seharga Rp 1,5 juta, dan Regular seharga 800 ribu. Kategori Early Bird akan mulai dijual pada Rabu (3/8) besok, sedangkan kategori Regular akan mulai dijual pada Jumat (5/8) mendatang. Tiket akan tersedia secara daring di situs kiostix.com.

Selain tampil di Indonesia, Morrissey memang dijadwalkan menjalani tur konser di kawasan Asia dan Australia dalam periode Oktober mendatang. Dirinya juga akan tampil di Jepang (Tokyo, Yokohama, dan Osaka), China (Hong Kong), Singapura, Thailand (Bangkok), dan Australia (Melbourne, Adelaide, Canberra, Wollongong, Newcastle).

Konser pertama Morrissey di Indonesia bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 2012 silam. "Saya sangat memohon untuk bisa kembali sampai timbul rasa pilu. Saya tidak pernah sebahagia ketika di Jakarta," kenang Morrissey saat melakukan sesi tanya jawab lewat situs true-to-you.net. "Orang-orang selalu bilang bahwa Los Angeles adalah keluarga utama saya, namun Jakarta membuat Los Angeles seperti pencuci mulut," tambah dia.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. Trailer Film 'Posesif' Tampilkan Adipati Dolken dan Putri Marino dalam Percintaan yang Brutal

Add a Comment