Musim Ketujuh 'The Walking Dead' Mulai Tayang Oktober Mendatang

Memunculkan beberapa karakter baru

Oleh

Musim ketujuh dari serial televisi The Walking Dead akan terdiri dari 16 episode yang terbagi dalam dua babak penayangan. Babak pertama akan mulai tayang pada 23 Oktober mendatang, dan babak kedua mulai tayang pada Februari 2017, demikian dilansir Rolling Stone.

Stasiun televisi asal AS yang menayangkan The Walking Dead, AMC, telah menyebar trailer pertama berdurasi tiga menit dari musim terbaru serial televisi tersebut. Melalui trailer, ditampilkan adegan di mana karakter Negan mengacungkan sebuah pentungan yang ia lilitkan dengan kawat tajam ke hadapan setiap anggota dari kelompok Rick Grimes, sebelum Negan memukul salah satu darinya. Trailer tersebut juga menampilkan karakter King Ezekiel yang di dalam komik dikisahkan akan berteman dengan Grimes dan kelompoknya melawan Negan.

Aktor yang memerankan karakter Rick Grimes, Andrew Lincoln, menyatakan pada perhelatan San Diego Comic-Con bahwa episode pertama dari musim terbaru The Walking Dead akan langsung menjelaskan siapa anggota dari kelompok Grimes yang menjadi korban dari Negan. "Itu adalah cara yang buruk untuk mengawali sebuah musim," ungkap Lincoln kepada Variety mengenai awal dari musim ketujuh The Walking Dead.

The Walking Dead tayang untuk pertama kalinya pada tahun 2010. Pada akhir Juni lalu, dilaporkan bahwa akan terdapat dua karakter baru pada musim ketujuh The Walkig Dead, keduanya bernama Naomi dan Jennie, demikian dilansir Independent.

Editor's Pick

Add a Comment