Serial 'Kenan & Kel' Mungkin Akan Dilanjutkan

Merayakan ulang tahunnya yang ke-20

Oleh

Kenan Thompson, salah satu pemeran dalam serial televisi Kenan & Kel yang tayang pada 1996-2000, menyatakan bahwa terdapat kemungkinan untuk sekuel dari serial Nickelodeon tersebut.

"Saya harap kami dapat melakukan Kenan & Kel: The Grown-Up Years, membawa semua orang kembali bekerja. Saya rasa itu akan menjadi momen yang luar biasa untuk semua orang," ungkap Thomspon.

Thompson juga menyatakan bahwa apa yang paling ia rindukan dari serial televisi yang dulu dibintanginya adalah orang-orang yang bekerja di dalamnya. "Saya merindukan dan mencintai orang-orang itu, masa itu adalah masa yang indah," dilansir Entertainment Weekly.

Pemeran karakter Kel, Kel Mitchell, menyatakan bahwa ia tidak pernah menyangka kesuksesan yang diperoleh oleh Kenan & Kel. "Saya kira tidak ada satu di antara kami yang tahu seberapa besar potensi kesuksesan acara itu, bahkan hingga hari ini saya paham mengapa demikian."

"Ketika saya dan istri saya keluar untuk makan, tidak peduli itu adalah restoran bintang lima atau restoran hamburger, orang-orang menjadi gila jika saya tidak meminum soda jeruk," lanjut Mitchell mengenai kesuksesan slogan tayangan Kenan& Kel, yaitu "Who Loves Orange Soda?".

"Dan mereka seperti, "Minuman apa yang Anda mau pesan? Soda jeruk?" dan mereka akan tertawa, tetapi saya menikmatinya. Saya bahagia mengetahui bahwa orang-orang menikmati acara [Kenan & Kel] dan masih minum soda jeruk."

Kenan & Kel merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tahun ini. Dalam masa empat tahun tayang, serial televisi tersebut hadir dalam empat musim yang mencakup 62 episode dan satu film televisi.

Editor's Pick

Add a Comment