'X-Men' Akan Diadaptasi Menjadi Serial TV

Marvel bekerjasama dengan 20th Century Fox akan menayangkannya di kanal Fox

Oleh

Kisah mengenai keberadaan mahkluk mutan yang memiliki kekuatan super yang dikenal dalam serial film X-Men, dikabarkan akan segera diadaptasi ke dalam serial televisi. Bekerja sama dengan 20th Century Fox, Marvel akan membuat cerita X-Men yang akan ditayangkan dalam channel Fox.

Serial televisi X-men yang belum diberi judul ini akan diawali dengan cerita mengenai kedua orang tua yang menyadari anaknya adalah seorang mutan yang memiliki kekuatan super. Mereka pun kemudian harus bergabung dengan kelompok mutan bawah tanah untuk bertahan hidup dan menghindari kejaran pihak pemerintah. Selain itu, belum ada kepastian terkait karakter yang akan dimunculkan dalam serial TV ini.

Kisah ini nantinya akan ditulis oleh Matt Nix, dibantu dengan beberapa nama dalam tim produsksi seperti Bryan Singer, Lauren Shuler Donner, dan Simon Kinberg, serta dua nama dari pihak Marvel Jeph Loeb dan Jim Chory. Presiden Fox Broadcasting Company bagian hiburan, David Madden mengungkapkan pengembangan cerita dan karakter Marvel telah menjadi prioritas utama bagi jaringannya. Ia juga merasa senang dapat mendapatkan Matt Nix dalam tim produksinya.

"Ada buku komik petualangan, hubungan yang emosional dan rumit serta yang kaya dengan mitologi menarik. Dengan kru produksi yang cemerlang di balik proyek ini, pembuatannya akan memunculkan serial yang besar, menyenangkan, dan menarik," tutur Madden, demikian dikutip Variety.

X-Men dalam serial televisi ini akan menjadi serial Marvel pertama yang tayang di kanal Fox. Sebelumnya Marvel juga telah memunculkan karakter dan ceritanya dalam beberapa serial seperti Agents of S.H.I.E.L.D, Dare Devil, Jessica Jones, dan serial lainnya yang ditayangkan di ABC, Netflix, FX, dan Freeform.

Editor's Pick

Add a Comment