Opini Jujur Superglad tentang Superman is Dead, Endank Soekamti, Rocket Rockers

Juga Pee Wee Gaskins, Kelompok Penerbang Roket, Marjinal, BRNDLS, Morfem, Waiting Room

Oleh

Kuartet rock ibu kota, Superglad, belakangan ini tengah disibukkan dalam proses penggarapan album terbaru mereka. Kali ini vokalis Buluk, pemain bas Giox, gitaris Dadi, dan drummer Akbar sengaja melibatkan beberapa musisi serta para Superglad Heroes (sebutan penggemar Superglad) demi mengerjakan album kedelapan mereka.

Baru-baru ini telah diketahui bahwa salah seorang musisi yang bakal bertindak sebagai produser dari album kedelapan Superglad adalah Iga Massardi, vokalis dan gitaris dari Barasuara. "Mendapat kesempatan untuk memproduseri Superglad dalam album terbarunya. Di album mereka yang baru, Superglad mengajak beberapa orang produser untuk mengerjakan lagu mereka," tulis Iga lewat akun Instagram-nya.

Sedangkan Superglad Heroes mendapat kesempatan untuk berkontribusi dalam karya-karya para idolanya lewat sebuah acara temu sapa bertajuk Hang Out with Superglad. Lewat acara tersebut para personel Superglad mengaku mendapat referensi segar dari para penggemarnya seperti One OK Rock, 5 Seconds of Summer, hingga Jupiter.

Beberapa waktu lalu, Superglad sempat mengadakan Hang Out with Superglad di Rolling Stone Café, Jakarta. Beberapa jam sebelum mereka bertemu dan tampil di hadapan Superglad Heroes, tim Rolling Stone Indonesia berkesempatan untuk mewawancara Superglad demi mendapat opini terjujur mereka tentang band-band rock, punk rock, hingga pop punk Indonesia. Selamat menyaksikan!

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Maliq & D’Essentials, The Sigit, Stars and Rabbit Siap Ramaikan Pizza e Birra Oktobeerfeast, Jakarta
  2. Seni Musik Keras di Rock In Borneo 2017
  3. Film 'Turah' Dipilih untuk Mewakili Indonesia pada Oscars 2018
  4. Konferensi Musik Indonesia, Archipelago Festival, Siap Diselenggarakan Oktober Mendatang
  5. Peluncuran Album 'NKKBS Bagian Pertama' Melancholic Bitch di Yogyakarta

Add a Comment