Pesta Pantai ‘Forgotten Island’ Akan Hadir di Gili Trawangan

Berlangsung pada 27-28 September mendatang dengan mengundang sejumlah musisi elektronik dunia

Oleh

Pengalaman menikmati pasir putih yang dibalut desir ombak dan hamparan laut, sembari berpesta dengan diiringi hentakan musik dari sejumlah musisi elektronik dunia dapat segera terwujud. Sebuah festival mini bertajuk Forgotten Island akan kembali menawarkan sensasi pesta pantai yang akan diadakan di Gili Trawangan, Lombok pada 27 – 28 September mendatang.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini akan dihadiri oleh sejumlah nama musisi elektronik Australia dan internasional. Beberapa nama telah diumumkan dalam situs resminya, yang meliputi Peking Duk, NGHTMRE, Client Liaison, Danny Byrd, Nu:Tone, dan Keeno. Beberapa nama lain dikabarkan akan segera menyusul untuk ikut mengisi jajaran artis yang akan tampil dalam acara ini.

Forgotten Island akan turut memuat pesta pantai serta pesta di atas kapal. Acara yang digelar oleh Alpha Entertainment asal Australia ini kembali hadir di tahun keduanya, setelah sebelumnya menggelar acara perdananya di Bali selama empat hari penuh pada 2015 lalu.

Tiket yang dijual terbatas untuk acara ini telah mulai tersedia sejak 14 Juli lalu. Terdapat dua kategori tiket yang dapat dibeli, yakni tiket dua hari penuh seharga 129 dollar Australia (Rp 1,2 juta), serta tiket satu hari seharga 75 dollar Australia (Rp 735 ribu). Pihak penyelenggara juga menyediakan layanan penjemputan bagi para pemesan tiket yang berangkat dari Bali menggunakan speedboat, yang tetntunya memerlukan biaya tambahan.

Editor's Pick

Add a Comment