Katy Perry Meluncurkan Lagu Baru untuk Olimpiade Rio

Lagu pertamanya sejak dua tahun terakhir berjudul 'Rise'

Oleh
Katy Perry. Facebook/Katy Perry

Katy Perry baru saja kembali dengan merilis sebuah single berjudul "Rise". Bintang pop asal Amerika Serikat ini menulis dan merekam lagunya untuk ikut memeriahkan pergelaran Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio, Brazil. Lagu ini sekaligus menjadi lagu pertamanya setelah dua tahun terakhir merilis album Prism pada 2013.

Musik pop yang dibalut dengan unsur elektronik ini berisi sejumlah lirik motivasi yang dilantunkan Perry. "When, when the fire's at my feet again, and the vultures all start circling, they're whispering, 'you're out of time', but still I rise," demikian kutipan lirik lagu tersebut.

Single terbaru Perry ini juga dilengkapi artwork yang menampilkan setengah wajahnya yang muncul di atas permukaan air dengan latar merah dan biru serta bertuliskan "Rise". Lagu ini juga nantinya akan digunakan oleh NBC pada beberapa ulasan Olimpiade Rio dalam tayangannya. Sejak 14 Juli lalu, "Rise" juga telah dapat dinikmati secara streaming di Apple Music dan diunduh lewat iTunes.

"Ini adalah lagu yang telah dibuat dan saya simpan dalam beberapa tahun, yang akhirnya muncul ke permukaan. Saya bersemangat untuk menyelesaikannya sekarang, daripada menyimpannya untuk album berikutnya, sebab saat ini ada kebutuhan bagi dunia kita untik bersatu," ungkap Perry dalam sebuah pernyataan, dilansir dari situs resminya.

"Saya tahu bahwa bersama kita dapat bangkit dari ketakutan – di negara kita, dan di seluruh dunia. Saya tidak bisa memikirkan contoh yang lebih baik dari pada para atlet Olimpiade, ketika mereka berkumpul di Rio dengan kekuatan dan keberaniannya, untuk mengingatkan kita bagaimana kita bisa datang bersama-sama, dengan tekad menjadi yang terbaik. Saya harap lagu ini dapat menginspirasi kita untuk sembuh, bersatu, dan bangkit bersama," tulisnya.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. Trailer Film 'Posesif' Tampilkan Adipati Dolken dan Putri Marino dalam Percintaan yang Brutal

Add a Comment