Bunga Citra Lestari Merilis Video Musik Terbaru, "Aku Bisa Apa?"

Lagu yang dijadikan soundtrack film berjudul 'Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea'

Oleh

Aktris sekaligus penyanyi ternama, Bunga Citra Lestari, baru saja merilis sebuah video musik untuk lagu berjudul "Aku Bisa Apa?" Lagunya sendiri merupakan sebuah soundtrack dari film yang juga ia perankan berjudul Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea.

"Aku Bisa Apa?" ditulis oleh duet komposer sekaligus penulis lagu andal yaitu Melly Goeslaw serta Anto Hoed. Ini merupakan kali kedua Bunga bekerja sama dengan Melly setelah sebelumnya mereka merilis sebuah soundtrack berjudul "Cinta Sejati" untuk Habibie & Ainun; diperankan juga oleh Bunga.

Video musik ini digarap oleh sutradara Guntur Soeharjanto yang juga menggarap film Jilbal Traveler: Love Sparks in Korea. "Aku Bisa Apa?" menceritakan tentang kegelisahan seseorang yang berdiri di atas dua cinta namun harus memilih mana

Selain berhubungan dengan cerita dibalik Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, "Aku Bisa Apa?" juga memiliki arti penting bagi seorang Bunga. Bukan tanpa alasan karena lagu ini merupakan titipan terakhir dari mendiang Suwardi Widjaja (A&R Aquarius Musikindo) yang selalu mendampingi karier bermusik Bunga.

"Pak Iin waktu itu nitip ke saya untuk buatkan lagu ini," kata Melly Gouslaw saat menjalani jumpa pers di Hotel Mandarin, Jakarta, pada Kamis (16/6) sore. "Lagunya sudah jadi, tadinya mau saya kirim, tapi almarhum lebih dulu pergi," tambahnya. Dengan kepergian pak Iin, ini menjadi karya musik pertama bagi Bunga Citra Lestari tanpa didampingi seorang Suwardi Widjaja.

Bunga Citra Lestari cukup sering mengisi sebuah soundtrack untuk film yang perankan sendiri. Selain "Cinta Sejati" untuk Habibie & Ainun, ia juga menyanyikan lagu "Tundukkan Dunia" untuk film terbarunya nanti berjudul 3 Srikandi.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  4. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  5. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik

Add a Comment