Tonton Trailer Film Terbaru Raditya Dika, 'Koala Kumal'

Menampilkan juga komika sampai aktor aktris senior

Oleh

Starvision telah merilis video trailer pertama dari film terbaru Raditya Dika, Koala Kumal. Video ini pertama kali diunggah di kanal YouTube Raditya Dika belum lama ini. Berdurasi dua menit, video menampilkan cuplikan film yang diangkat dari novel berjudul sama.

Koala Kumal menceritakan Dika (Raditya Dika) yang batal menikah karena pacarnya, Andrea (Acha Septriasa), selingkuh dengan James (Nino Fernandez). Patah hatinya membuat Dika kesulitan menulis bab terakhir bukunya. Suatu hari, Dika bertemu dengan Trisna (Sheryl Sheinafia), cewek unik yang membuat pandangan Dika terhadap dunia menjadi berbeda.

Seperti film-film Raditya Dika lainnya, Koala Kumal menampilkan komika seperti Ernest Prakasa, Muhadkly Acho, Yudha Keling dan banyak pendatang baru. Aktor dan aktris yang terbiasa berakting serius juga hadir seperti Cut Mini, Dede Yusuf, Adipati Dolken, Dwi Sasono, Jessica Milla dan Kevin Julio.

Raditya Dika kembali menyutradarai dan menulis skrip filmnya, setelah keberhasilan Single yang menembus satu juta penonton, ia semakin fasih berada di balik layar. Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia menjadi produser film. Ini merupakan keempat kalinya Raditya Dika menjabat sebagai sutradara, sebelumnya adalah Marmut Merah Jambu (2014), Malam Minggu Miko Movie (2014), dan Single (2015).

Dikenal pertama kali sebagai blogger, lalu penulis buku, Raditya Dika pertama kali melebarkan sayap ke dunia film pada 2009, dengan melakukan adaptasi buku pertamanya Kambing Jantan menjadi film perdana. Kini total delapan film sudah dibintanginya dimana semuanya ia merupakan pemeran utamanya.

Koala Kumal direncanakan tayang di bioskop mulai 5 Juli mendatang.

Editor's Pick

Add a Comment