Lala Berbagi Kebahagiaan Lewat Video Musik Terbaru, “Matahari”

Pengambilan gambar berlokasi di Bali selama empat hari dengan gaya 'candid'

Oleh

Lala Karmela atau yang dikenal sebagai Lala baru saja merilis video musik dari lagu terbarunya yang berjudul "Matahari." Lagu ini merupakan nomor pertama di album paling anyar miliknya, Solina. Sebuah lagu pop yang bernuansakan dance ini terdengar segar dan belum pernah dilakukan Lala sebelumnya.

"Matahari" mencerminkan kesenangan dan kebahagiaan Lala dengan musik dan hidupnya saat ini yang ingin dia bagi bersama orang-orang di sekitarnya. Suasana positif dapat dilihat melalui video dengan konsep candid yang menampilkan Lala berkeliling tempat-tempat eksotis di pulau Bali. Mulai dari paragliding di pantai Pandawa, pool party di Ubud dan berjalan-jalan ke pantai Balangan, Kuta dan bukit Campuhan.

Dimas Wisnuwardhono, sutradara video musik dalam wawancaranya dengan Rolling Stone menyampaikan, "Konsepnya memang candid. Menurut saya dan juga Lala, syuting video musik ini tersantai dan menyenangkan," Ia menjelaskan proses pengambilan gambar yang berjalan lancar. "Lama pengerjaan empat hari dan secara kebetulan selama empat hari itu kami selalu dikasih cuaca yang bagus, jadi mataharinya bagus banget pas sunrise maupun sunset," imbuh Dimas.

Lala kini kembali dengan album terbaru yang mengusung eksplorasi musik dengan gaya sound '80-an. Widi Puradiredja, drummer dan songwriter Maliq N D"Essentials yang menjadi produser untuk album terbaru Lala mengkombinasikan nuansa '80-an yang ekspresif dan sound masa kini dalam kemasan yang terasa baru. Lala mengembalikan nostalgia di mana semuanya hanya demi dansa, kesenangan dan kebersamaan.

Album Solina merupakan kolaborasi pertama Lala dengan Organic Records. Selain berartikan sunlight dalam bahasa Spanyol, Solina juga merupakan salah satu vintage keyboard di studio rekaman Organic Studios dan menjadi ciri khas sound lagu-lagu Lala di album ini.

Berisikan 10 lagu, album Solina sudah bisa didengarkan di streaming musik digital dan fisiknya mulai beredar pada April mendatang. Lala juga berkolaborasi dengan Petra di lagu A Night to Remember dan Dennis Junio di lagu Runaway.

Lala sebelumnya telah merilis album Stars (2007), Kamu, Aku, Cinta (2010), dan Between Us (2013). Pada 2008 ia pernah dinominasikan untuk Best New Female Singer di MYX Awards.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 5 Cerita Tentang Lagu-Lagu Efek Rumah Kaca
  2. Sick Of It All: "Sepertinya Donald Trump Sengaja Ditempatkan untuk Melumpuhkan Negara"
  3. Movie Review: Posesif
  4. Bersenang-senang di Perhelatan Oktobeerfeast 2017
  5. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa

Add a Comment