Mocca Merilis Kaset ‘Home’

Dalam rangka memeriahkan Record Store Day 2016

Oleh
Mocca. mymocca.com

Kelompok indie pop asal Bandung, Mocca ikut memeriahkan Record Store Day (RSD) 2016 dengan merilis album bertajuk Home dalam format kaset. Album keempat Mocca yang sebenarnya sudah dirilis pada 2015 lalu kini dihadirkan kembali dalam rangka meramaikan gelaran Record Store Day Indonesia yang diadakan pada 16 April 2016. Record Store Day sendiri diadakan untuk "merayakan" keabadian rilisan fisik berformat kaset, CD dan vinil.

Dirilis oleh label Lucky Me Music, kaset album Home mulai dijual pada 16 April 2016 dan bisa dibeli secara offline juga online. Home akan tersedia di tokomocca.com.

Tentunya, kaset Home tersedia juga di gelaran Record Store Day Indonesia di Pasar Santa Jakarta, dan Record Store Day Bandung yang digelar di Omuniuum. Kaset ini diproduksi secara terbatas dan akan dijual seharga Rp 60.000.

Record Store Day sudah digagas sejak 2007. Setahun kemudian Record Store Day digelar untuk pertama kali dan dimeriahkan para penggemar musik dan kolektor rilisan fisik se-Amerika Serikat, Eropa juga beberapa negara Asia, salah satunya di Indonesia.

Perayaan musik tahunan ini digelar hanya satu hari dan serentak di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Untuk di Indonesia gelaran RSD tahun ini akan diadakan di 20 kota di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Makassar, Palu, Yogyakarta, Bali dan beberapa kota lainnya.

Kaset Mocca album 'Home' yang akan dirilis berbarengan momen Record Store Day 2016. (mymocca.com)

 

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Kisah di Balik Tur Konser Keliling Dunia Raksasa Metallica
  3. Album Debut Eleventwelfth Dirilis Ulang di Jepang
  4. Saksikan Video Musik Terbaru Monita Tahalea, “Hai”
  5. Grup Folk Rock asal Bandung, Rusa Militan, Merilis Album Perdana

Add a Comment