Lala Resmi Merilis Album Terbaru, ‘Solina’

Dengan mengedepankan sebuah single berjudul “Matahari”

Oleh
Sampul album terbaru Lala, 'Solina'. Organic Records

Penyanyi dan pencipta lagu pop wanita, Lala Karmela atau lebih sering menggunakan nama Lala, telah resmi merilis album terbaru dirinya yang bertajuk Solina (Organic Records). Album keempat dari Lala tersebut sudah tersedia dalam format digital lewat iTunes dengan mengedepankan lagu "Matahari" sebagai single perdananya.

Lewat siaran persnya Lala menjelaskan perbedaan album Solina dengan album-album sebelumnya. "Di album Stars (2007), aku masih di tahap awal sekali memasuki industri musik. Di album ini terdapat delapan lagu yang enam di antaranya merupakan lagu ciptaan sendiri," terangnya seperti dikutip dari siaran pers.

Pada 2010 Lala merilis album kedua yang bertajuk Kamu, Aku, dan Cinta yang berhasil memberi citra baru pada dirinya sebagai penyanyi balada akustik yang elegan. Berselang tiga tahun setelahnya, ia merilis album ketiga berjudul Between Us. Menurut rilis pers tersebut, di album ini Lala justru mengubah jati dirinya dengan menggabungkan antara musik nan edgy dan gaya mode terkini.

"Di album ini (Solina) Lala mulai mengeksplorasi dirinya sebagai penulis dengan menulis hampir semua lagu di album ini dalam bahasa Indonesia," terang pihak manajemen. "Lala berkolaborasi dengan produser muda ternama, drummer Maliq and D"Essentials, Widi Puradiredja," tambahnya yang juga menggambarkan album Solina sebagai campuran nuansa era '80-an dengan modern.

Untuk single-nya sendiri yaitu "Matahari", Lala mencoba berbagi rasa positif dan bahagia untuk dinikmati bersama-sama. "Lagu ini mencerminkan kesenangan dan kebahagiaan Lala dengan musik dan hidupnya saat ini yang ingin dia bagi bersama semua orang di sekitarnya" terang mereka. Hingga berita ini dituliskan, album Solina baru dirilis dalam format digital dan belum memiliki tanggal resmi untuk perilisan fisiknya.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Kisah di Balik Tur Konser Keliling Dunia Raksasa Metallica
  2. Ed Sheeran Angkat Bicara tentang Perseteruan Taylor Swift dan Katy Perry
  3. Album Debut Eleventwelfth Dirilis Ulang di Jepang
  4. Grup Folk Rock asal Bandung, Rusa Militan, Merilis Album Perdana
  5. Saksikan Video Musik Terbaru Monita Tahalea, “Hai”

Add a Comment