Linkin Park Memiliki Banyak Materi Untuk Album Baru

Mereka menjalankan proses kreatif tidak seperti biasanya

Oleh
Linkin Park. Facebook/Linkin Park

Linkin Park telah mengungkapkan bahwa mereka memiliki segudang materi baru untuk album ketujuh mereka mendatang. Pada Januari lalu, Linkin Park mengungkapkan bahwa mereka sedang menggarap album ketujuh yang direncanakan rilis pada paruh kedua 2016.

Vokalis Mike Shinoda mengakui hal tersebut kepada Rolling Stone. "Saya sedang berada di studio bersama band," ujarnya, "kami sedang membuat banyak materi."

"Ini menjadi nyata dan berjalan secara alami dan saya sangat gembira atas musik yang sedang dibuat," ujar sang gitaris, Brad Delson kepada Billboard. "Kami memiliki segunung materi", tambah DJ Joe Hahn.

Vokalis Mike Shinoda menjelaskan bahwa mereka menjalani proses kreatif yang berbeda, yaitu memutar urutan proses yang biasa mereka lakukan. "Biasanya musik pertama, baru kemudian disusul dengan lirik. Dan kali ini, sebagian besar lirik dan melodi lebih dahulu dikerjakan," jelasnya.

Band rock moderen asal Amerika tersebut terakhir kali mengeluarkan album pada 2014 lalu, berjudul The Hunting Party yang bernuansa alter-metal. Sebanyak 17 tur konser yang sebelumnya sudah dijadwalkan untuk album tersebut terpaksa dibatalkan akibat Chester Bennington mengalami cidera pada kaki.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Killing Me Inside Kolaborasi dengan Aiu eks-Garasi, Rilis Single Baru “Fractured”
  3. Harry Styles: Superstar Pop Dunia
  4. Jazz Gunung Bromo 2017 Siap Diselenggarakan
  5. Grup Folk Rock asal Bandung, Rusa Militan, Merilis Album Perdana

Add a Comment