Para Aktris 'Ada Apa dengan Cinta 2' di Pemotretan Sampul Rolling Stone Indonesia

Menampilkan Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Titi Kamal, dan Sissy Prescillia.

Oleh

Sekuel film drama yang sukses di 2002 silam, Ada Apa dengan Cinta 2 siap ditayangkan di berbagai bioskop mulai 28 April mendatang. Rencananya Ada Apa dengan Cinta 2 bakal tayang secara serentak di tiga negara sekaligus yaitu Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Pada pekan kedua Maret 2016 lalu, rumah produksi Miles Films – bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Tanakhir Films – merilis trailer Ada Apa dengan Cinta 2 yang kini sudah ditonton lebih dari satu juta pengguna YouTube. Trailer tersebut menggambarkan bagaimana situasi dan kondisi Cinta (Dian Sastrowardoyo) dengan Rangga (Nicholas Saputra) saat ini setelah berpisah selama lebih kurang empat belas tahun lamanya.

Ada Apa dengan Cinta 2 memiliki tiga lokasi pengambilan gambar berbeda, yaitu di New York, Amerika Serikat, serta Jakarta dan Yogyakarta. Menjabat sutradara Ada Apa dengan Cinta 2 ialah Riri Riza yang menggantikan sutradara sebelumnya, Rudi Soedjarwo.

Menyambut penayangan perdana Ada Apa dengan Cinta 2, majalah Rolling Stone Indonesia edisi April 2016 menggali cukup banyak kisah lanjutan film drama tersebut. Mulai dari kisah sukses edisi perdananya, hingga dampak kepada perjalanan karier masing-masing orang yang terlibat di film ini.

Berikut adalah cuplikan seru di balik layar sesi pemotretan sampul majalah Rolling Stone Indonesia April 2016 yang bertempat di salah satu suite room Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta pada pertengahan Maret silam yang melibatkan empat anggota Geng Cinta: Dian Sastrowardoyo (Cinta), Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), juga Sissy Prescillia (Milly).

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 12 Lagu Esensial Linkin Park
  2. Iko Uwais Bertarung Bersama Tony Jaa dan Tiger Chen di Film Terbaru, 'Triple Threat'
  3. Linkin Park Batalkan Tur Setelah Kematian Chester Bennington
  4. Dunkirk
  5. Justin Broadrick dari Godflesh Tampil di Album Baru Cavalera Conspiracy

Add a Comment