Heals Meluncurkan Single Terbaru, ‘Wave’

Karya pertama mereka di bawah payung FFWD Records

Oleh
Heals. FFWD Records

Unit rock alternatif asal Bandung, Heals, baru saja merilis single terbaru mereka berjudul "Wave". Single yang sudah bisa dinikmati melalui iTunes, Deezer, dan YouTube ini akan dirilis secara fisik pada 16 April mendatang, bertepatan dengan Record Store Day 2016.

"Lagu ini kami pandang sebagai wujud ekspresi manusia dalam merespons tantangan atau ekspektasi yang acap kali diberikan masyarakat. Kedua hal itu sepakat kami gambarkan seperti sebuah gelombang yang muncul di kehidupan sehari-hari," ujar Alyuadi atau yang akrab disapa Aldead, pentolan dari Heals, melalui siaran persnya.

Heals yang beranggotakan Alyuadi Febryansyah (vokal, gitar), Reza Arinal (vokal latar, gitar), Muhammad Ramdhan (gitar), Octavia Variana (vokal latar, bass) dan Adi Reza (drum) tersebut tetap menggaungkan lapisan distorsi, beserta keunikan efek suara yang tenang namun melodius. Mereka masih mengambil referensi shoegaze atau nu gaze di era 2000-an, ditambah sentuhan khas dan otentik dari masing-masing personel. Adapun di bagian artwork, Heals dibantu oleh salah seorang pelukis ternama Indonesia, Arin Dwihartanto Sunaryo.

Setelah lebih dari tujuh bulan single pertama Heals berjudul "Void" mengudara, "Wave" diharapkan menjadi permintaan maaf atas jeda waktu yang bisa dibilang terpaut cukup lama. Heals sendiri membawakan karya pertama mereka di bawah naungan FFWD Records ini pertama kali secara live pada gelaran An Intimacy: Departure yang digelar di New Majestic, Bandung, 2 April silam.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 5 Cerita Tentang Lagu-Lagu Efek Rumah Kaca
  2. Sick Of It All: "Sepertinya Donald Trump Sengaja Ditempatkan untuk Melumpuhkan Negara"
  3. Movie Review: Posesif
  4. Telah Berpulang: Benny Panjaitan dari Panbers
  5. Bersenang-senang di Perhelatan Oktobeerfeast 2017

Add a Comment