Datsun Menjelajahi Indonesia

Melalui Datsun Risers Expedition telah menempuh 11.000 km

Oleh
Datsun Risers Expedition gelombang IV etape kedua Sumatera. Aryo Fauzan Mulyono

Datsun Indonesia kembali melanjutkan perjalanan inspiratif keliling Indonesia bersama Datsun Risers Expedition (DRE). Setelah sebelumnya sukses dalam ekspedisi Aceh-Medan pekan lalu, DRE kali ini telah memasuki gelombang IV etape kedua Sumatera.

Dengan tema "Perburuan Harta Karun Sumatera Utara", etape kedua ini akan menempuh perjalanan darat menggunakan mobil Datsun Go+ Panca dari Medan menuju Riau dimulai dari Selasa (8/3) pagi dan direncanakan tiba pada Kamis (10/2) malam.

Pada etape kedua gelombang IV, 15 risers dalam 5 konvoi mobil Datsun akan diajak untuk mengenal lebih jauh kota Medan hingga Riau, dengan mengeksplorasi wilayah-wilayah yang masih kurang dikenal. Para risers akan diajak untuk mengunjungi sejumlah tempat wisata menarik dan bersejarah seperti Air Terjun Sipiso-piso, Museum Batak Pulau Samosir, Candi Portibi Candi BAHAL 1, hingga Masjid Agung Pangaraian Riau.

Perjalanan tim Datsun Risers Expedition. (Aryo Fauzan)

"Melalui kegiatan DRE, Datsun berharap dapat memberi kobtribusi dengan menunjukan keindahan alam dan kekayaan budaya Indonesia dan menambah rasa cinta pada tanah air. DRE juga memberi kesempatan yang tepat untuk mendekatkan Datsun kepada risers di Sumatera," ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Tak hanya itu, para risers juga akan dilibatkan dalam kegiatan CSR Datsun Rising Hope berupa kelas inspiratif dan pendonasian buku di SD Negeri 173618 Lumban Julu, Sumatera Utara.

DRE sudah dimulai sejak Mei 2015, bertepatan dengan perayaan satu tahun peluncuran Datsun di Indonesia, dan telah melalui 100 kota di Indonesia, pada Gelombang I (Jawa-Bali-Nusa Tenggara), Gelombang II (Sulawesi), Gelombang III (Kalimantan), dan sekarang memasuki Gelombang IV (Sumatera).

Jumpa media di dealer eksklusif Datsun di Medan. (Aryo Fauzan)

Editor's Pick

Add a Comment