Saksikan Trailer Terbaru ‘Ada Apa dengan Cinta 2’

Film nya sendiri akan tayang pada 28 April mendatang

Oleh

Rumah produksi Miles Films baru-baru ini mengunggah sebuah trailer terbaru dari sekuel film drama yang menuai kesuksesan pada 2002 silam, Ada Apa dengan Cinta 2. Filmnya sendiri akan tayang secara serentak di tiga negara yaitu Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam pada 28 April mendatang.

Trailer berdurasi lebih kurang dua menit ini menggambarkan bagaimana situasi dan kondisi Cinta (Dian Sastrowardoyo) dengan Rangga (Nicholas Saputra) saat ini setelah berpisah selama kurang lebih empat belas tahun.

Adinia Wirasti (Carmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly), dan Dennis Adhiswara (Mamet) yang sebelumnya juga terlibat di edisi pertama Ada Apa dengan Cinta pun muncul di trailer. Ladya Cheryl (Alya) yang tampil di edisi pertama Ada Apa Dengan Cinta dipastikan absen dari sekuel ini. Selain itu akan ada penampilan pemeran pendukung seperti Christian Sugiono, Ario Bayu, Sarita Thaib, dan Dimi Cindyastira.

Ada Apa dengan Cinta 2 memiliki tiga lokasi shooting berbeda yaitu New York, Amerika Serikat, serta Jakarta dan Yogyakarta. Proses penggarapannya sendiri dilakukan sejak September 2015 hingga Januari 2016 lalu. Rumah produksi Miles Films yang bekerja sama dengan legacy Pictures dan Tanakhir Films kali ini memilih sutradara Riri Riza (Kuldesak, Laskar Pelangi, Sokola Rimba) untuk menggarap Ada Apa dengan Cinta 2.

Edisi pertama Ada Apa dengan Cinta? yang tayang pada 2002 lalu, dipercaya sebgai salah satu pendobrak kebangkitan industri perfilman Indonesia. Menurut data yang dipaparkan oleh situs Film Indonesia, Ada Apa dengan Cinta? menjadi salah satu film lokal yang paling banyak meraih jumlah penonton bioskop dengan menyentuh angka sebesar 2.170.390 penonton.

Editor's Pick

Add a Comment