Tulus Merilis Video Lirik Single Terbaru, “Pamit”

Video musik single ini akan dilepas pada 28 Februari mendatang

Oleh
Tulus. Facebook/Tulus

Tulus, penyanyi solo pria paling digandrungi saat ini, mengunggah video lirik lagu terbaru berjudul "Pamit". Lagu ini merupakan single pertama dari album ketiga. Lagu bernada sendu ini bisa dinikmati melalui kanal YouTube musiktulus dan telah tersedia pula di toko musik digital iTunes.

Dalam lagu terbarunya ini, Tulus berkolaborasi dengan The City of Prague Philharmonic Orchestra. Orkestra klasik asal Ceko ini pernah bekerjasama dengan komposer ternama macam Alexandre Desplat, Rachel Portman dan banyak lagi lainnya. Lagu "Pamit" sendiri diaransemen oleh Ari Renaldi, kolaborator setia Tulus.

Video liriknya sederhana, menampilkan teks lirik lagu dengan warna abu abu dominan dan salju yang berjatuhan. Dengan durasi empat menit, pendengar dibawa ke nuansa kelam dan sinematis. Selain video lirik, video musik juga akan diluncurkan 28 Februari 2016.

Belum ada informasi mengenai judul album ketiga Tulus, begitu pun lagu lagu yang terdapat di dalamnya. Dalam rentang dua tahun sejak album terakhir Gajah yang sukses secara komersial dan banyak dipuji, Tulus hanya mengeluarkan single alternatif, yaitu lagu "Sepatu" dalam versi bahasa Jepang yang diberi judul "Kutsu".

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 12 Lagu Esensial Linkin Park
  2. Iko Uwais Bertarung Bersama Tony Jaa dan Tiger Chen di Film Terbaru, 'Triple Threat'
  3. Linkin Park Batalkan Tur Setelah Kematian Chester Bennington
  4. Dunkirk
  5. Justin Broadrick dari Godflesh Tampil di Album Baru Cavalera Conspiracy

Add a Comment