Taylor Swift Akan Meluncurkan Mobile Game

Bekerjasama dengan Glu Mobile, permainan ini direncanakan rilis akhir tahun ini

Oleh
Taylor Swift. Eva Rinaldi

Taylor Swift selaku peraih tujuh penghargaan Grammy dikabarkan bekerja sama dengan perusahaan Glu Mobile dalam membuat sebuah mobile game. Kesepakatan antara kedua belah pihak diumumkan pada Rabu (3/2) kemarin dan menandakan kiprah pertama Taylor Swift dalam dunia mobile gaming. Permainan ini sendiri rencananya akan diluncurkan akhir tahun 2016.

Seperti dilansir Variety.com, Glu Mobile akan membeberkan detail mengenai perkembangan permainan ini nantinya, berikut juga tentang keterlibatan Taylor Swift sendiri. "Kami menyadari bahwa Taylor Swift beserta penggemarnya di seluruh dunia berharap dapat merasakan pengalaman bermain yang berbeda dari game ini," ujar Niccolo De Massi, CEO Glu.

Sebelumnya Glu Mobile sudah pernah merilis mobile gaming yang dibintangi oleh Kim Kardashian dalam Kim Kardashian: Hollywood dan Katy Perry dalam Katy Perry Pop. Sementara itu saham Glu Mobile langsung melonjak lebih dari 26% setelah diumumkannya pembuatan permainan tersebut.

Taylor Swift sudah menjual lebih dari 40 juta kopi album dan 130 juta kali unduh untuk lagu-lagunya. Pada Oktober 2014 ia memecahkan rekor atas terjuanyal album 1989 sebanyak 1,3 juta kopi dalam waktu satu minggu. Ia pun telah dinominasikan untuk tujuh penghargaan Grammy tahun ini, termasuk album terakhirnya 1989.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  3. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  4. Yatra, Sebuah Perjalanan ke Nepal Sebelum Bencana
  5. Payung Teduh Memperkenalkan Single Terbaru, "Di Atas Meja"

Add a Comment