Cerita Iko Uwais Saat Diajak Tampil di 'Star Wars: The Force Awakens' oleh J.J. Abrams

Terjadi sekitar dua tahun lalu saat mempromosikan 'The Raid 2: Berandal' di Inggris.

Oleh

Penayangan perdana secara global film Star Wars: The Force Awakens segera berlangsung pada Jumat (18/12) besok. Tak hanya memiliki arti penting untuk para penggemarnya di seluruh dunia dan tanah air, film fiksi ilmiah lanjutan ini juga berperan penting dalam mendukung citra industri film nasional di pentas dunia.

Hal ini disebabkan karena ketiga aktor Indonesia yaitu Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman terlibat langsung dengan Star Wars: The Force Awakens. Ketiganya merupakan aktor laga yang kian meraup popularitas berkat kesuksesannya di film The Raid 2: Berandal.

Pada Rabu (16/12) siang kemarin – satu hari setelah penayangan perdana Star Wars: The Force Awakens untuk para tamu undangan – Rolling Stone Indonesia berkesempatan secara eksklusif untuk mewawancarai Iko Uwais di The Sultan Hotel, Jakarta.

Di video ini Iko Uwais mengenang momen saat untuk pertama kalinya ia mendapat tawaran untuk terlibat di Star Wars: The Force Awakens. Ia pun sedikit mengulas hal apa saja yang dirinya bicarakan dengan sang sutradara, J.J. Abrams.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Afgan Dipaksa Turun Panggung di Prambanan Jazz Festival 2017
  2. Bos Prambanan Jazz Menjelaskan Insiden yang Menimpa Afgan
  3. Live Review: Efek Rumah Kaca: Semarang Bisa Dikonserkan
  4. Semarang Bisa Dikonserkan oleh Efek Rumah Kaca
  5. Saksikan Trailer Film ‘Pengabdi Setan’ Garapan Ulang Joko Anwar

Add a Comment