Ryan Gosling Akan Membintangi Film ‘Blade Runner 2’

Namun masih belum mengonfirmasi karakter apa yang akan ia mainkan.

Oleh
Ryan Gosling. Raffi Asdourian

Aktor Ryan Gosling baru-baru ini telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan membintangi film kelanjutan Blade Runner yang ketika itu dirilis pada 1982 silam.

Kali ini Ridley Scott bertindak sebagai produser eksekutif, dengan disutradarai langsung oleh Denis Villeneuve (sebelumnya menggarap Incendies, Prisoners, serta Sicario). Sementara naskahnya sendiri dikerjakan oleh Hampton Fancher dan Michael Green.

Ide awal untuk mengerjakan Blade Runner 2 dicetuskan oleh Scott dan Fancher setelah film pertamanya dirilis lebih dari tiga dekade lalu. Seperti dilansir NME, Scott telah menyatakan bahwa karakter ikonis Rick Deckard yang saat itu diperankan oleh Harrison Ford tidak akan muncul kembali.

Meskipun Gosling telah membeberkan kepada Collider jika dirinya akan mengambil peran dalam film lanjutan Blade Runner ini, namun ia masih belum mau mengonfirmasi karakter serta jalan cerita seperti apa yang akan ia mainkan. Gosling mengatakan, "Ada sesuatu kepingan dalam saya dan jika saya katakana lebih banyak lagi, saya akan meledak."

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada kepastian judul apa yang akan digunakan untuk Blade Runner 2, namun setelah beredarnya situs bladerunnerandroidsdreammovie.com dan androidsdreammovie.com, kuat dugaan jika judul yang akan dipakai adalah: Blade Runner: Android Dreams atau hanya Androids Dream saja. Lebih lanjut lagi, Villeneuve berencana untuk memulai proses pengambilan gambar pada pertengahan 2016 mendatang.

Ketika dilepas ke pasaran pada 33 tahun yang lalu, film Blade Runner diangkat berdasarkan sebuah novel karya Philip K. Dick yang berjudul Do Androids Dream of Electric Sheep?. Selain Ford, Blade Runner juga diperankan oleh Rutger Hauer, Sean Young, serta Edward James Olmos.

Editor's Pick

Add a Comment