Kawasaki Motor Indonesia Ajak Pemenang Beruntung Terbang ke Jepang

Memberikan pengalaman baru untuk berkendara di sirkuit Autopolis.

Oleh
Kawasaki Ninja RR Mono. Kawasaki Motor Indonesia

PT. Kawasaki Motor Indonesia kembali dengan sebuah program undian terbaru yang bertajuk Kawasaki Goes to Japan. Lewat program ini, sepuluh orang pemenang beruntung akan merasakan pengalaman berkesan untuk terbang ke Jepang serta berkendara di Sirkuit Internasional Autopolis.

Sebagai catatan penting, program ini hanya berlaku untuk setiap pembelian motor Ninja RR Mono selama periode; sejak dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2015 mendatang. Selanjutnya, pengundian akan dilakukan pada bulan Januari 2016 dan disaksikan langsung oleh notaris serta pejabat yang berwenang.

Melalui siaran pers yang beredar, selaku wakil kepala promosi dan penjualan PT. Kawasaki Motor Indonesia, Michael C. Tanadhi mengatakan, "Program ini khusus untuk konsumen pembeli motor Ninja RR Mono, bukan hanya sekadar mendapatkan motor yang bagus, tapi juga pengalaman berharga yang tidak terlupakan."

Menurut rencana, jadwal keberangkatan ke Jepang akan dilaksanakan pada April 2016 agar sekaligus merasakan momen berseminya bunga sakura. Selain tiket pesawat, nantinya para pemenang juga berhak mendapatkan akomodasi—hotel, konsumsi, dan transportasi—selama lima hari empat malam.

Adapun pemberitahuan pemenang akan dikirimkan langsung melalui surat fisik maupun surat elektronik dengan turut disertai stempel undian. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengakses situs resmi di: http://ninjarrmono.id/tour-to-japan/.

Editor's Pick

Add a Comment