Pedro Rodriguez: “Victor Valdes Berkata Kalau Manajer Manchester United Bermasalah”

Ia melihat perlakuan tidak adil United terhadap Valdes.

Oleh
Pedro Rodriguez Facebook/FC Barcelona

Ternyata keputusan Pedro Rodriguez untuk pindah ke Chelsea dan bukan ke Manchester United dipengaruhi saran dari seorang pemain yang juga berasal dari Spanyol. Pemain tersebut adalah kiper United saat ini, Victor Valdes. Pedro mengungkapkan bahwa Valdes berkomentar positif tentang klub dan suporter United, tapi tidak dengan manajer Louis van Gaal.

Kedua pemain ini memang dikenal dekat karena memang sudah bermain di Barcelona selama bertahun-tahun. Dan saran Valdes yang membuat Pedro menjauh dari United. Padahal selama ini, semua berita di media tentang kabar kepindahannya selalu dikaitkan dengan The Red Devils.

"Valdes berbicara dengan saya. Ia mengatakan kalau United adalah klub yang sangat bagus dengan dukungan penuh suporter hebat. Tapi ada satu masalah yaitu pelatihnya," jujur Pedro seperti dilansir Goal.

Pedro menjadi saksi bagaimana mantan rekan satu timnya tersebut diperlakukan oleh Van Gaal. Valdes harus ditendang dari skuad United di Liga Champions karena kegagalan transfer David De Gea ke Real Madrid. Pedro merasa semua yang terjadi denganValdes di United adalah ketidakadilan.

"Benar adanya kalau saya tidak suka dengan perlakuan yang diberikan oleh Valdes. Ia adalah pemain yang menginspirasi saya. Saya pikir perlakuan terhadapnya tidak adil. Tapi itu bukanlah alasan kenapa saya memilih bergabung ke Chelsea," tambah pemain berumur 28 tahun ini.

Pedro juga menjelaskan kenapa ia pada akhirnya memilih Chelsea dibanding United. "Saya melihat kalau United tidak serius untuk mengontrak saya. Mereka sering berlama-lama untuk negosiasi, sedangkan saya butuh tim baru secepatnya untuk memulai musim baru. Dan Chelsea adalah klub yang bergerak cepat dan serius untuk membeli saya," pungkasnya.

Keputusannya pindah ke Chelsea tidak salah. Dalam pertandingan debut di Liga Premier melawan West Bromwich Albion, Pedro mampu mencetak satu gol dan satu assist.

Editor's Pick

Add a Comment