Jelang Konser Tunggal, Andien Meluncurkan E-Book 'The Journey of Metamorfosa'

Berisi informasi seputar konser 'Metamorfosa.'

Oleh
Andien berpose bersama para pendukung konser 'Metamorfosa'. Decky Arrizal

Andien rencananya akan menggelar konser tunggal perdananya pada 15 September 2015 mendatang di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. 20 hari menjelang konsernya, Andien resmi melepas sebuah e-book berjudul The Journey of Metamorfosa.

Dalam jumpa pers pada Selasa (25/8) di Jakarta, Dino Hamid selaku project director konser tersebut menjelaskan bahwa e-book ini akan berisi informasi seputar konser tunggal Andien tersebut.

"Biasanya informasi ini dibagikan untuk penonton dalam bentuk buku atau booklet saat masuk ke tempat konser. Tapi kami menyajikannya justru jauh sebelum panggung digelar," ujar Dino.

Mulai dari foto-foto di balik layar, profil sosok-sosok yang akan berkolaborasi, sampai foto Andien mengenakan busana rancangan lima desainer tersaji di e-book tersebut.

Dalam menyiapkan konser yang melibatkan lima artis, lima desainer, dan lima pengarah musik ini, Andien mengaku merasa tertantang sekaligus menikmati.

"Bagian yang paling seru adalah banyak orang mengira karena konser ini ada serba lima (sosok), jadi gampang. Padahal harus menyatukan lima kepala itu menjadi tantangan. Tapi saya percaya yang bekerja di sini semuanya adalah 'orang-orang gila' semua kayak saya yang ingin menghadirkan pertunjukkan yang bagus," ujar Andien.

Untuk menikmati konser ini, promotor menjual tiket dengan berbagai kategori, yaitu kelas Tribune 2 seharga Rp 450 ribu, Festival seharga Rp 550 ribu, Tribune 1 seharga Rp 600 ribu, Gold seharga Rp 850 ribu, Platinum seharga Rp 1,2 juta, VIP seharga Rp 1,5 juta, dan Diamond seharga Rp 2 juta.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  4. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  5. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik

Add a Comment