Naif, Sore, Efek Rumah Kaca Tampil di Gunadarma Sounds Project Malam Ini

Tampil pula The Experience Brothers dan Payung Teduh di Rolling Stone Cafe.

Oleh
Naif. twitter.com/naifband

Mahasiswa-mahasiswi dari Universitas Gunadarma yang tergabung di dalam komunitas Musik Gunadarma, bakal menggelar acara bernama Gunadarma Sounds Project pada Rabu (19/8) malam ini di Rolling Stone Café, Jakarta Selatan.

Sederet penampil wajib tonton pun telah dipersiapkan. Mereka adalah Naif, Sore, Efek Rumah Kaca, The Experience Brothers, Payung Teduh juga aksi pembuka acara dari Jivva.

Acara yang akan dimulai sejak pukul empat sore ini, masih tersedia tiketnya dengan biaya sebesar Rp 120 ribu. Selain dapat menyaksikan penampilan dari para bintang tamu, penonton yang membeli tiket pun akan mendapat voucher dari Lee Cooper sebesar Rp 100 ribu, serta majalah Rolling Stone Indonesia edisi terbaru.

Naif baru saja merilis tiga album pertama mereka, Naif, Jangan Terlalu Naif dan Titik Cerah dalam format piringan hitam. Besarnya minat para penggemar Naif terhadap ketiga rilisan ulang ini nyatanya diluar ekspektasi para personel sendiri.

Sore kini tengah disibukan dalam perampungan album teranyar mereka yang berjudul Los Skut Leboys. Belakangan pun mereka baru saja menyebar luaskan sampul album Los Skut Leboys untuk edisi terbatas hasil buatan tangan dari Monica Hapsari. Hal yang sama pun kini sedang dilakukan oleh Payung Teduh dimana mereka sedang menyiapkan album ketiga setelah terakhir merilis album Dunia Batas pada 2012 silam.

Untuk duo pengusung musik blues, The Experience Brothers, belakangan baru saja merilis sebuah video penampilan mereka membawakan nomor "Lion" dengan format canggih 360 derajat. Sedangkan trio pop minimalis, Efek Rumah Kaca, mereka kembali membebas-unduhkan materi terbarunya yang berjudul "Biru".

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. Trailer Film 'Posesif' Tampilkan Adipati Dolken dan Putri Marino dalam Percintaan yang Brutal

Add a Comment