Ini Kabar Terbaru dari Sekuel ‘Guardians Of The Galaxy’

Chris Pratt, Zoe Saldana, Vin Diesel, dan Bradley Cooper kembali membintangi ‘Guardians Of The Galaxy Vol. 2’.

Oleh
Marvel

Sutradara film Guardians Of The Galaxy, James Gunn, telah mengungkapkan judul untuk sekuelnya yang secara sederhana bernama Guardians Of The Galaxy Vol. 2. Baru-baru ini, Presiden Marvel Kevin Feige tampil di media untuk mempromosikan Ant-Man dan secara tidak sengaja membocorkan judulnya.

"Ya, judul resmi untuk sekuel Guardians Of The Galaxy adalah Guardians Of The Galaxy Vol.2," ungkap Gunn lewat sebuah tulisan di Facebook. "Kevin Feige membocorkan judulnya ketika jumpa pers untuk film Ant-Man, saya senang karena saya mungkin bisa membocorkan lebih banyak hal lagi ketika berbicara lewat halaman Facebook ini."

Ia kemudian menambahkan, "Juga, saya kagum dengan para penggemar yang bisa menebak judulnya setelah saya mengunggah gambar [naskah]. Lebih dari satu orang menebak Guardians Of The Galaxy Vol. 2 – saya ingin sekali memberikan bocoran lebih saat ini, namun saya tahu saya harus menunggu."

Gunn, orang yang menulis dan menyutradarai film pertama, juga membenarkan bahwa ia baru saja menyelesaikan naskah pertama untuk sekuelnya. Marvel telah mengumumkan tanggal penayangan Guardians Of The Galaxy Vol. 2, yaitu pada 5 Mei 2017.

Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Michael Rooker, Karen Gillan, dan Sean Gunn telah mengkonfirmasi keikutsertaan mereka untuk meneruskan peran dari film pertama. Dirilis pada Agustus 2014, Guardians Of The Galaxy meraih sukses dunia dengan meraup untung sekitar Rp 10 trilyun di seluruh bioskop dunia.

Editor's Pick

Add a Comment