Merayakan 15 Tahun Berkarier, Andien Akan Gelar Konser Tunggal

Rencananya akan melibatkan lima artis, lima desainer, dan lima pengarah musik.

Oleh
Andien. Bayu Adhitya

Penyanyi Andien belum lama ini telah mengumumkan rencananya untuk menggelar konser tunggal perdananya. Perhelatan yang akan diselenggarakan pada 15 September itu dijadwalkan akan bertempat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Tujuan dari digelarnya konser ini sendiri adalah untuk memperingati usia kariernya di industri musik Tanah Air yang pada tahun ini tepat menginjak 15 tahun.

Sebagai pendukung terselenggaranya konser bertajuk #andienmetamorfosa ini, pelantun "Sahabat Setia" itu bekerjasama dengan Berlian Entertainment selaku pihak promotor. Menurut keterangan dari situs resmi Berlian Entertainment, konser tunggal tersebut akan mengusung konsep yang menggabungkan antara mode dan musik.

"Mode dan musik adalah dua komponen yang tak dapat dipisahkan. Saya hidup dengan kedua hal tersebut. Maka ini merupakan tanggung jawab bagi saya untuk menghibur para penonton dengan sesuatu yang hidup pada diri saya," seperti itulah tertulis pada situs resmi tersebut.

Dikarenakan keinginan yang seperti itulah maka Andien turut mengajak sejumlah desainer untuk menjadi kolaboratornya. Nama-nama desainer yang rencananya turut berkontribusi dalam konser #andienmetamorfosa ini adalah Didi Budiardjo, Todjo, Mel Ahyar, Tri Handoko, dan Danjyo Hiyoji. Tak hanya mereka yang datang dari dunia mode, sejumlah penampil lain pun akan turut dilibatkan dalam pergelaran ini nantinya. Mereka adalah Teza Sumendra, Yovie Widianto, Lloyd Popp & Jevin Julian, The Cash, hingga grup musik Maliq & D"Essentials.

Sementara itu sejumlah pengarah musik Tanah Air seperti Ali Akbar, Aghi Narottama, Nikita Dompas, Dandy Lasahido, dan Rishanda Singgih juga rencananya akan turut memeriahkan konser #andienmetamorfosa tersebut.

Penjualan tiket untuk menonton aksi panggung perempuan berusia 29 tahun itu kini telah dibuka. Harga yang ditawarkan oleh pihak penyelenggara bervariasi, mulai dari kelas Tribune 2 seharga Rp 450 ribu, Festival seharga Rp 550 ribu, Tribune 1 seharga Rp 600 ribu, Gold seharga Rp 850 ribu, Platinum seharga Rp 1,2 juta, VIP seharga Rp 1,5 juta, hingga Diamond seharga Rp 2 juta.

Pembelian tiketnya sendiri saat ini telah dapat dilakukan melalui situs loket.com.

Di sepanjang karier bermusiknya, perempuan bernama lengkap Andien Aisyah Haryadi itu telah merilis enam album studio. Album teranyarnya, Let It Be My Way, diluncurkan pada Desember 2014 lalu. Di dalam album tersebut terdapat enam lagu yang merupakan soundtrack untuk empat film yang berbeda.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Sandhy Sondoro Siap Gelar Tur Konser Perdana di Inggris Raya
  2. Kuartet Rock Asal Bali, Zat Kimia, Luncurkan Album Perdana
  3. Synchronize Fest 2017: Merayakan Musik Indonesia dengan Segala Keunikannya
  4. 10 Kolaborasi Seru yang Terjadi di Soundrenaline 2017
  5. Saksikan Trailer Film ‘Chrisye’ yang Menampilkan Vino G. Bastian

Add a Comment