Saksikan 6 Gol Apik Indonesia Saat Membobol Gawang Kamboja di SEA Games 2015

Setelah dikalahkah Myanmar sebelumnya, Garuda Muda mengamuk dengan skor akhir 6-1 atas Kamboja.

Oleh

Setelah beberapa hari sebelumnya bertekuk lutut kepada Myanmar dengan skor 4-2, Timnas Indonesia U-23 akhirnya mulai menunjukkan taringnya di pertandingan kedua babak kualifikasi SEA Games 2015 yang berlangsung di Stadion Jalan Besar Singapura pada Sabtu (6/6) kemarin yang membantai Timnas Kamboja dengan skor 6-1.

Pada video yang berisi highlight pertandingan kemarin ini akan kita dapat saksikan gol-gol apik yang dipersembahkan oleh para pemain Garuda Muda kita yang tampak asik berpesta. Dibuka dengan gol pertama pada menit ke-12 oleh Muchlis Hadi, yang kemudian pada akhirnya ia sukses menciptakan hat-trick dengan dua gol berikutnya. Boleh dibilang Muchlis Hadi adalah bintangnya pada pertandingan kemarin.

Setelah turun minum, Kamboja coba memperkecil kekalahan saat dihadiahi sebuah tendangan penalti dari Prak Many Udom yang sukses bersarang di gawang Indonesia yang dijaga oleh Teguh Amiruddin. Dengan kemenangan telak ini Timnas Indonesia U-23 berpeluang untuk melaju ke babak semi final sepakbola SEA Games 2015.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  3. Superman is Dead Tolak Permintaan Presiden Jokowi untuk Memakai Lagu Mereka
  4. Yatra, Sebuah Perjalanan ke Nepal Sebelum Bencana
  5. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala

Add a Comment