Ed's Note: Rolling Stone Readers & Editors' Choice Awards 2014

Bulan Mei selalu menjadi istimewa bagi kami di Rolling Stone Indonesia, karena Mei 2005 menjadi penanda majalah ini lahir di Indonesia. Saat ini, majalah Rolling Stone sudah terbit di 18 negara di seluruh penjuru dunia. Kami bangga bisa menjadi salah satu negara yang menerbitkan salah satu ‘kitab suci’ musik dunia ini.

Oleh
Bulan Mei selalu menjadi istimewa bagi kami di Rolling Stone Indonesia, karena Mei 2005 menjadi penanda majalah ini lahir di Indonesia. Saat ini, majalah Rolling Stone sudah terbit di 18 negara di seluruh penjuru dunia. Kami bangga bisa menjadi salah satu negara yang menerbitkan salah satu "kitab suci" musik dunia ini.

Tekad dari kami untuk selalu menyajikan yang terbaik menjadi bensin segala kegiatan para editor majalah Rolling Stone Indonesia. Sekarang, di tahun kesembilan hadirnya majalah Rolling Stone di bumi Indonesia, tekad yang sama masih membakar panas.

Untuk itu kami mempersembahkan tradisi penghargaan tahunan Rolling Stone Editors" Choice Awards. Kami berembuk dan menyatukan ide serta data-data akan siapa saja pihak maupun individual yang bagi kami layak menerima penghargaan atas prestasi yang mereka besut di jagat Indonesia selama setahun terakhir. Maka terpilihlah nama-nama berikut ini atas prestasi, hasrat, inovasi, sensasi, serta sikap positif dan berani yang menurut kami layak diperhatikan dan diapresiasi.

Di edisi Mei 2014 ini, kami persembahkan penghargaan dengan harapan mereka akan terus bersinar menyongsong masa depan. Berikut nama-nama penerima Editor"s Choice Awards 2014:

1. Borneo Beerhouse: The House of Rock
2. Joe Taslim: The Screen Favorite
3. Change.org: Best Movement
4. NET.: The New Alternative
5. Blackrock Entertainment: The Show Master
6. Lala: Almost Famous
7. Mata Najwa: Talkshow of the Year
8. Tigapagi: Rookies of the Year
9. "Lumpuhkan Ingatanku" - Geisha: Hit of the Year
10. ((Auman)): Rock"s New Blood

Di tahun 2014 ini untuk pertama kalinya dalam sejarah Rolling Stone Indonesia kami mengadakan sesuatu yang berbeda namun tetap berjiwa sama. Merayakan musik berkualitas, tapi dengan data yang didapatkan dari para pendengar musiknya.

Sebuah penghargaan album Indonesia terbaik 2014, atas pilihan langsung dari Anda, pembaca Rolling Stone Indonesia dan juga pendengar musik Indonesia.

Kami menggelar Rolling Stone Readers" Choice Awards yang kami namakan #PemiluRSI atau Pemilihan Umum Rolling Stone Indonesia. Sebuah survei masif yang merayakan album-album bagus dari musisi Indonesia.

Para nominasi Readers" Choice Awards Album Terbaik di #PemiluRSI tahun 2014 adalah:

1. DeadSquad: Profanatik
2. Down For Life: Himne Perang Akhir Pekan
3. Iwan Fals: Raya
4. Lala: Between Us
5. Raisa: Heart To Heart
6. RAN: Hari Baru
7. Superman Is Dead: Sunset Di Tanah Anarki
8. Superglad: Berandalan Ibukota
9. Tulus: Gajah
10. Yacko: The Experiment

Pemenang dari Pemilu RSI akan diumumkan malam ini juga dari atas panggung pesta perayaan ulang tahun kami yang ke-9.


Mengikuti tradisi yang kami lakukan, untuk merayakan ulang tahun kami yang ke-9, Rolling Stone Private Party hadir. Kali ini kami menampilkan aksi memukau dari Tulus dan Maliq & D"Essentials pada 9 Mei 2014 di kantor kami, Jl. Ampera Raya No.16, Jakarta. Selain itu akan hadir 10 pihak penerima Editor"s Choice Awards 2014.

Sekali lagi, terima kasih untuk Anda, para pembaca Rolling Stone Indonesia untuk sembilan tahun yang telah kita jalani selama ini.

Bersulang!


Editor's Pick

Add a Comment