Wonder Woman Direncanakan Muncul di Film Superman Vs Batman

Karakter superhero kebanggaan komik DC lainnya, Wonder Woman, direncanakan akan muncul di film Superman vs Batman terbaru.

Oleh
Karakter superhero kebanggaan komik DC lainnya, Wonder Woman, direncanakan akan muncul di film Superman Vs Batman terbaru. Sang pemimpin pengembangan kreatif, Greg Silverman mengatakan bahwa studio Warner Bros memikirikan masa depan para karakter komiknya dengan sangat serius.

"Kami sudah memikirkannya selama bertahun-tahun untuk bagaimana kami menggunakan karakter-karakter itu dengan baik, dan kami menyukainya," jelas Silverman kepada Variety.

"Wonder Woman merupakan karakter yang luar biasa. Saya pikir ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk kesuksesan box office, namun juga untuk memiliki superhero yang sangat kuat dan luar biasa," tambahnya.

"Kami memikirkannya dengan sangat serius dan mencoba untuk membuat sebuah rencana tanpa mengurangi rasa hormat semua karakter tersebut, juga memaksimalkan cerita semampu mereka. Jadi semuanya yang sudah dispekulasi adalah hal-hal yang sudah kami pikirkan sebelumnya," jelasnya lagi.

Sedangkan CEO Warner Bros, Kevin Tsujihara, sebelumnya sudah mengatakan bahwa perusahaanya harus menampilkan Wonder Woman di layar lebar maupun televisi.
Lynda Carter, pemeran Wonder Woman era 1975 hingga 1979, baru-baru ini mengatakan kepada Warner untuk mengangkat seorang penulis skenario perempuan, dalam penggarapan karakter Wonder Woman.

Hingga kini, Carter merupakan pemeran Wonder Woman terakhir yang tampil di layar kaca (bukan film kartun), sejak acaranya diberhentikan pada 1979.


Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Maliq & D’Essentials, The Sigit, Stars and Rabbit Siap Ramaikan Pizza e Birra Oktobeerfeast, Jakarta
  2. Seni Musik Keras di Rock In Borneo 2017
  3. Film 'Turah' Dipilih untuk Mewakili Indonesia pada Oscars 2018
  4. Konferensi Musik Indonesia, Archipelago Festival, Siap Diselenggarakan Oktober Mendatang
  5. 10 Kolaborasi Seru yang Terjadi di Soundrenaline 2017

Add a Comment