Album Baru Lily Allen Memuat Isu Feminisme

Lily Allen, penyanyi pop berkebangsaan Inggris, sedikit membocorkan akan seperti apa album barunya. Direncanakan akan rilis 2014 mendatang, feminis adalah kata yang tepat untuk mewakili karya-karya terbarunya.

Oleh
Lily Allen, penyanyi pop berkebangsaan Inggris, membocorkan sedikit informasi tentang album barunya. Direncanakan akan rilis 2014 mendatang, feminis adalah kata yang tepat untuk mewakili karya-karya terbarunya.

Setelah cukup lama absen dari dunia musik, Allen akhirnya meluncurkan situs resmi dirinya pada bulan Agustus dan akan tetap memakai nama "Allen" sebagai nama profesionalnya (sebelumnya ia mengatakan akan menggunakan nama Lily Rose Cooper).

Dalam wawancara dengan Hello, Allen menceritakan tentang perkembangan album barunya. "Album ini bersifat empowering untuk perempuan. Terdapat beberapa getaran feminis. Sama dengan diri saya yang dulu, masih dengan beberapa umpatan. Refrain yang bagus, kunci yang berubah-ubah – itu saja!"

Allen juga mengatakan ia merasa gugup untuk kembali ke industri musik. "Saya sangat gugup karena saya sudah lama tidak berada di atas panggung. Sesungguhnya saya benar-benar takut. Musik itu luar biasa – saya senang menulis musik. Namun kembali menjadi pusat perhatian adalah sesuatu yang saya khawatirkan, terutama karena saya sudah memiliki dua anak sekarang dan saya punya keluarga yang harus dipikirkan."

Lily Allen melahirkan anak keduanya, Marnie, pada 8 Januari 2013. Nama Allen sempat kembali ke tangga lagu di Inggris bersama Pink di nomor "True Love" milik Pink.


Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Free Download: Future Collective - "Molposnovis (feat. Anindita Saryuf)"
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. 'Pengabdi Setan' Versi Baru Menjadi Film Horor Indonesia Terlaris
  4. Sonic Fair 2017 Resmi Pindah ke Lokasi yang Lebih Luas
  5. Menyemai Inspirasi di Archipelago Festival 2017

Add a Comment