Penggemar Pink Ditangkap Polisi Setelah Berkicau tentang Bom di Twitter

Seorang remaja penonton konser Pink ditangkap setelah berkicau di Twitter bahwa ia membawa bom.

Oleh
Seorang remaja penonton konser Pink ditangkap setelah berkicau di Twitter bahwa ia membawa bom. "@Pink Saya siap dengan bom saya," ujar remaja itu di Twitter ketika konser Pink berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia. Lalu, ia menambahkan dalam Twitter miliknya, "Waktunya meledakkan #RodLaverArenaBitch."

Dilansir Rolling Stone, petugas Rod Laver Arena dilaporkan mengenali anak tersebut melalui gambar profil akun Twitter miliknya. Dia dikeluarkan dari lokasi konser dan ditangkap oleh kepolisian setempat. Meskipun kini telah dibebaskan, saat ini ia harus menunggu proses hukum. Remaja ini akhirnya juga sudah menghapus kicauan bermasalah tersebut dari akun Twitter milikinya.

Hari ini, anak laki-laki tersebut akan menghadapi media secara pribadi untuk menjelaskan kicauan tentang "bom" yang ia akui ditujukan bagi lagu Pink berjudul "Timebomb". Lagu ini merupakan bonus dari album The Truth About Love.

"Itu berarti untuk sesuatu tentang menimbulkan efek, musik, semuanya," katanya.

Saudara perempuan anak itu telah membelanya dalam wawancara dengan The Herald Sun, "Kita harus pergi ke sana saat tengah malam untuk membereskannya, dan kami pikir kami harus membayar jaminannya; kami pikir dia telah dibunuh, kami tidak tahu harus bilang apa," ujarnya. "Dia menulis itu ditujukan untuk salah satu dari lagu Pink yang berjudul "Timebomb", dan dia lupa meletakkan kata "Time" di sana."

Tur Pink di Australia sendiri sukses besar dan memecahkan rekor. Tempat konsernya di Melbourne (dengan tempat duduk untuk 15.000 orang) menjadi tuan rumah 18 konser Pink pada Juli dan Agustus mendatang.


Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Free Download: Future Collective - "Molposnovis (feat. Anindita Saryuf)"
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. 'Pengabdi Setan' Versi Baru Menjadi Film Horor Indonesia Terlaris
  4. Sonic Fair 2017 Resmi Pindah ke Lokasi yang Lebih Luas
  5. Menyemai Inspirasi di Archipelago Festival 2017

Add a Comment