Robert Pattinson Ingin Mengulang Ciuman Pertama di Film 'Twilight'

Robbert Pattinson ditanya oleh MTV jika ada adegan dari salah satu seri dari film Twilight, yang ingin ia ulangi, aktor asal Inggris ini pun tanpa ragu-ragu mengatakan adegan ciuman pertama.

Oleh
Aktor Robert Pattinson saat ditanya oleh MTV adegan apa dari salah satu seri film Twilight yang ingin ia ulangi, tanpa ragu-ragu ia menjawab adegan ciuman pertama.

Pria yang memerankan Edward Cullen itu menjelaskan, "Kurasa adegan ciuman yang pertama."

Aktor ini mengungkapkan bahwa sebenarnya ia sudah mengulangi adegan ciumannya bersama Kristen Stewart sebanyak dua kali saat syuting.

"Ya, kami memang syuting dua kali untuk adegan itu. Tapi aku mengacaukannya lagi," ujarnya.

"Adegan itu lumayan sulit. Cukup sulit menurutku. Aku juga harus melakukannya saat audisi. Tapi tak tahu, menurutku itu sangat sulit," ungkapnya.

Film terakhir dari epos Twilight yaitu The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 2 dapat disaksikan di bioskop mulai 16 November mendatang.

Film ini masih berkisar kisah kehidupan Bella Swan (Kristen Stewart) setelah menjadi vampir dan hubungannya dengan Edward Cullen (Robert Pattinson) serta cerita tentang anak mereka yang diberi nama Renesmee serta konflik keluarga Cullen dengan vampir Volturi yang melibatkan manusia serigala (werewolf).


Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  3. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  4. Yatra, Sebuah Perjalanan ke Nepal Sebelum Bencana
  5. Payung Teduh Memperkenalkan Single Terbaru, "Di Atas Meja"

Add a Comment