Patti Smith Ingin Kristen Stewart dan Robert Pattinson Bermain di Film Biografinya

Legenda musik punk rock kenamaan AS, Patti Smith, mengungkapkan ketertarikan terhadap bintang serial film Twilight, Kristen Stewart dan Robert Pattinson, untuk bermain dalam film Just Kids yang diadaptasi dari memoar Smith.

Oleh
Legenda musik punk rock kenamaan AS, Patti Smith, mengungkapkan ketertarikannya kepada bintang serial film Twilight, Kristen Stewart dan Robert Pattinson, untuk bermain dalam film Just Kids yang diadaptasi dari memoar Smith.

Seperti diberitakan Entertainment Weekly, Smith merasa kedua bintang muda itu dapat dengan mudah memerankan dirinya dan mendiang Robert Mapplethorpe.

Ia memaparkan, "Saya ingat pertama kali saya melihat Kristen Stewart dan Rob Pattinson bersama-sama, ketika mereka masih muda, dan saya pikir, "Kedua anak itu dapat dengan mudah memerankan kami.""

"Ada sesuatu di matanya (Pattinson). Dan Robert (Mapplethorpe) juga sedikit pemalu dan pandai mengendalikan nafsu. Kristen memiliki kualitas yang sangat istimewa. Ia tidak hanya cantik, tetapi juga sangat karismatik," lanjutnya.

Namun di sisi lain, ia berkeinginan agar film tersebut dimainkan oleh artis yang tidak dikenal banyak orang. "Robert dan saya sangat muda. Kami berusia 20 tahun. Kami tidak dikenal. Saya pikir film sebaiknya diperankan oleh orang yang tidak dikenal dan muda," jelasnya.

Smith memang berencana untuk mengangkat buku autobiografi bertajuk Just Kids (2010) ke layar lebar. Kini, ia bekerja sama dengan nominasi Oscar, John Logan, untuk menulis skenario film tersebut. Secara khusus, buku itu menceritakan tentang hubungannya dengan seniman dan fotografer Mapplethorpe pada akhir era 60-an.


Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  3. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  4. Yatra, Sebuah Perjalanan ke Nepal Sebelum Bencana
  5. Payung Teduh Memperkenalkan Single Terbaru, "Di Atas Meja"

Add a Comment