Rancid Akan Mulai Kerjakan Album Baru September Tahun Ini

Rancid akan menggandeng pemain gitar Bad Religion, Brett Gurewitz, untuk mengerjakan album terbarunya

Oleh


Band punk rock California, Rancid, mengumumkan melalui situs resmi Rancidrancid.com serta laman Facebook bahwa pada bulan September mendatang mereka akan masuk studio rekaman untuk menggarap album ke-8 setelah Let the Dominoes Fall rilis dua tahun silam. Namun, sebelumnya mereka akan melakukan beberapa pertunjukan di musim panas ini sebagai pemanasan setelah sempat beristirahat selama 18 bulan.

"Kami sangat bersemangat untuk melakukan beberapa pertunjukan kecil-kecilan pada musim panas ini bersama teman kami Blink-182, mulai 25 Agustus hingga 4 September. Dan segera setelah pertunjukan-pertunjukan itu, Rancid akan menjadi penampil utama pada 4 pertunjukan di West Coast," demikian tertulis pada situs tersebut.

Disebutkan juga di sana bahwa Rancid akan menggandeng pemain gitar Bad Religion, Brett Gurewitz, untuk mengerjakan album terbarunya. "Selalu menyenangkan bagi kami untuk keluar dan melakukan pertunjukan. Membuat kami siap sebelum masuk ke studio. Dan itu membantu kami membawa energi saat live ke tape," imbuhnya kemudian.

Tahun 2012 adalah tahun yang istimewa bagi Rancid. Selain album terbarunya kemungkinan besar rilis pada tahun tersebut, usia band yang didirikan oleh gitaris-vokalis Tim Armstrong dan pemain bass Matt Freeman itu akan mencapai 20 tahun. Dan karenanya Rancid pun telah mempersiapkan sesuatu yang istimewa bagi penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia.

"Kami pasti akan melakukan tur dunia. Seperti biasa, kami sangat menghargai dukungan kalian. See ya in the pit," pungkas Rancid.




Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Free Download: Future Collective - "Molposnovis (feat. Anindita Saryuf)"
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Sonic Fair 2017 Resmi Pindah ke Lokasi yang Lebih Luas
  4. Menyemai Inspirasi di Archipelago Festival 2017
  5. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik

Add a Comment